Cell Phones Info

Thanks for visit my site.
Get the comprehensive info about the latest cell phone here. Cell phones appear every time, so do not miss to read the latest info about cell phones here.

07 September 2007

Free SMS (SMS Gratis)


Hampir semua orang di seluruh dunia menggunakan handphone yang keberadaanya tak lagi menjadi sekedar gagah-gagahan karena saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan. Makanya istilah berikut kurang lebih ada benarnya: hari gini gak punya hape...??? Capek Dech...!!!!
Fasilitas dasar yang disediakan oleh handphone yang kita miliki adalah melakukan panggilan dan layanan SMS (Sort Message Service). Untuk menggunakan fasilitas tersebut, kita wajib memiliki pulsa. Nah, bagaimana jika salah satu layanannya yaitu SMS kita peroleh tanpa harus dipusingkan untuk mengisi pulsa.
Pernahkah anda mengalami hal ini: sangat butuh untuk menyampaikan pesan kepada pacar, teman atau keluarga tetapi disaat yang bersamaan pulsa sedang nihil?. Tidak perlu bingung, di blog ini tersedia fasilitas SMS gratis. Anda cukup Klik Di Sini
maka akan anda temukan fasilitas itu.
Layanan Free SMS ini tidak terbatas, dalam artian bahwa dapat dikirim ke provider mana pun sepanjang provider tersebut menyediakan layanan SMS dan Anda bisa mengirim sebanyak yang Anda inginkan. Jika anda pernah gunakan SMS gratis di Yahoo Messenger, di situ hanya menyediakan layanan untuk pengguna simPATI Telkomsel saja dan maksimal 5 kali (jika tidak direply ke YM).
Masihkah pulsa membatasi anda untuk mengirim SMS? Saya hanya sarankan untuk Anda yang tertarik dengan fasilitas ini agar menggunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat. Saya tidak bertanggung jawab jika fasilitas ini digunakan untuk hal-hal yang merugikan dan melanggar hukum. Mari berbagi, saling mengisi untuk kemaslahatan kita bersama.
Klik Di Sini untuk ber SMS ria...!!! (-- Technology For Life --)


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

1 komentar:

Anonymous said...

Just Share facility free sms others, work some country try in this site http://smsclist.blogspot.com


Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

COMMENT

STATISTICS

Powered by  MyPagerank.Net

 

LINK EXCHANGE

Interest to link exchange?, please add my link first with Technology for Life or with my banner below. I will link you back
Cell Phone Info

BLOG DIRECTORY

BlogRankers.com BRDTracker Technology blogs Directory of Technology Blogs Technology Blogs Mobile Phone Blogs - BlogCatalog Blog Directory Blog Directory & Search engine Technology Blogs - Blog Rankings Technology (News) - TOP.ORG Technology Blogs TopOfBlogs Top Technology blogs Blog Ratings Dr.5z5 Open Feed Directory feedNuts Feed Profile

FOLLOWERS